Cara Tercepat Gajian Adsense YouTube

Sebenarnya ada cara tercepat gajian adsense YouTube namun tidak semua pemain YouTube mengetahuinya atau bahkan banyak yang tidak peduli, keduanya sama - sama tidak cepat. Pendapat saya, selalu ada. Bagaimana?


Kenangan Dulu Saat Saya Menunggu PIN Google Adsense Datang


YouTube dan Google Adsense adalah bisnis. Dalam bisnis selalu banyak opsi yang dapat kita pilih. Dari mulai cara melakukan bisnis tersebut; Apakah akan dilakukan dengan cara yang sesuai aturan main ataukah mau menggunakan cara - cara nyeleneh. Kedua cara dapat mengantarkan Anda pada kesuksesan dalam bisnis. Sama - sama mencapai tujuan akhir yang sama namun beda impact pada akhirnya.

Pun begitu dengan YouTuber, sebutan bagi orang yang berbisnis dengan YouTube dan Google Adsense. YouTuber adsense dapat memilih salah satu cara yang saya sebutkan untuk mencapai tujuan bisnis Anda yaitu bisa gajian rutin tiap bulan dari adsense.

Permasalahan selalu ada pada setiap bisnis. Sebesar apapun perusahaan dan sehebat apapun trik menjalankan bisnis yang Anda gunakan pasti selalu menemui yang namanya 'obstacle' atau halang rintang dalam usaha Anda. 

Sampai disini, YouTuber sudah tahu jalan mana yang akan ditempuh untuk mencapai gajian rutin tiap bulan dari Google Adsense. Namun, apakah jalan tersebut benar - benar mulus, aman, dan yakin dapat menuntun ke tujuan akhir?

Kita flashback sejenak. Sehari - hari kita selalu melewati jalan raya kemanapun hendak pergi. Baik itu dikampung  maupun dikota. Jalan raya dikampung tak seramai dikota dan begitu sebaliknya. Mari kita tengok laporan DLLAJ atau PJR atau Polisi Lalu Lintas. Saban hari selalu saja ada kecelakaan yang terjadi, hebatnya lagi kecelakaan ini terjadi juga dikampung yang sangat sepi dan tidak ada polisinya. Ironis memang. Kejadian yang sama dapat terjadi dalam bisnis, termasuk bisnis google adsense.

Saya katakan dari awal bahwa Google Adsense adalah bisnis karena memang sejatinya YouTuber selalu melakukan person to bussiness dalam kesehariannya. Ada aturan main minimal yang sudah baku dan harus dijalankan yang apabila dilewatkan maka tidak ada bisnis yang terjadi. Misalnya saja, YouTuber harus upload video dan cek komentar masuk. Apabila tidak melakukan upload maka tidak ada bisnis dengan google adsense pun bila tidak membalas komentar maka melanggar panduan komunitas yang akan berujung pada di singkirkannya dari bisnis oleh komunitas tersebut.

Sadis memang, tapi itulah kenyataan dalam bisnis. Ada resiko yang harus dijalankan. No Pain No Gain. Kalau kata orang hebat mah.

Ga usah risau, galau dan gamang sobs. Saya akan berikan tips ampuh paling mujarab di dunia gratis  hanya untuk Anda pengunjung setia IWebTuts tercinta ini.



Tips ampuh ini saya namakan cara tercepat gajian google adsense youtube dan hanya saya bagikan kepada Anda kali ini saja dilain kali tidak. Jadi, cepatlah bookmark sebelum hilang dari peredaran dunia maya.

Gajian! Siapa sih yang enggak mau nerima dan kalau sudah masuk rekening bikin lupa diri dan lingkungan sekitar. Langsung gesek dan belanjakan. Habiskan uangmu! eh salah HABISKAN saja GAJIMU! itu yang benar. Ya! harus Anda habiskan saat itu juga supaya Anda lebih semangat lagi untuk mencari lebih banyak jumlah gajiannya.

Sori, ini bukan tentang cara menghabiskan uang gajian google adsense sobs, tema tersebut saya bahas dilain artikel. back to cara tercepat gajian google adsense.

Dari awal kita sudah tahu jalan, tentukan dengan mantap dan yakin jalan mana yang akan diambil, sebab kedua jalan tersebut memiliki resiko yang sama besarnya. Saya contohkan saja cara yang diambil adalah jalan sesat model spammer maka resiko yang akan didapatkan adalah suspen akun youtube.

Itu pasti sobs. Bakalan terjadi. So, jangan kagetan kemudian jadi melamun tingkat dewa ya. Sudah sering para senior disana alamin yang seperti itu. Karena tadi, jalannya sesat.

Lalu, apakah jalan yang tidak sesat bakalan aman dari suspended? jawabannya Fifthy Fifthy. Cek saja, banyak master yang berkunjung ke blog ini gara - gara kena suspended.

Masih tidak percaya? Lakukan percobaan dan kembali kesini, berikan ulasan pengalaman Anda pada kolom komentar.

Mana cara tercepatnya ??????? Ups... Ga sabaran !!!!

Ini dia cara terepat gajian google adsense.

Pada prinsip bisnis ada dua hal; pertama safety yang kedua risk. Fahami dulu kedua istilah ini.

Yang pertama safety.

Yaitu Anda menjalankan bisnis dengan kaidah keamanan penuh dari mulai aset hinga revenue.

Yang kedua risk.

Yaitu Anda menjalankan bisnis dengan menakar resiko terlebih dahulu dan menitik beratkan apapun kedalam resiko dari mulai aset hingga revenue.

Apakah keduanya memiliki peluang pendapatan yang sama besar? jawabannya YA!

Cara tercepat dari saya agar segera gajjian google adsense dalah dengan menerapkan kedua prinsip tadi. Safety dan Risk.

Bagaimana caranya?

Saya mengambil langkah awal yaitu safety, buat video dengan keamanan tingkat tinggi. Dalam hal ini mudah caranya. Anda ikuti saja panduan google adsense dan komunitas youtube pasti video anda akan aman tingkat tinggi.

Kemanan yang mana yang saya maksud?

Aman disini seperti kebanyakan. Aman dari teguran copyright, aman dari teguran komunitas, aman dari claim dan yang paling penting aman bagi siapapun yang nonton video Anda. Dijamin google adsense dan YouTube akan trust 100% sama video Anda sampai kapanpun.

Aman yang terakhir adalah video Anda akan ada di tampilan YouTube sampai Anda merasa bosan melihatnya ada terus di dashboard dan penontonnya semakin bertambah banyak hingga milyaran. Hal ini tidak akan sulit karena tadi kita sudah mendapatkan trust 100% dari google dan youtube.

Pada tahapan ini Anda perlu ekstra sabar dan tabah. Karena sedikit saja tingkat keamanan bocor akan menyebabkan blackole pada video Anda suatu saat tinggal tunggu tanggal mainnya saja.

Video Anda akan mendapatkan sedikit viewer dan hanya satu atau dua cent dolar saja. Dibawa santai saja genk boss! Yang penting aman. Selama aman maka peluang masih terbuka lebar 100% penuh.

Selanjutnya, kita terapkan trik yang kedua yaitu risk.

Ingat, No Pain No gain. Tidak beresiko berarti bisnis Anda tidak layak untuk dijalankan. Jangankan dikembangkan, dijalankan saja sudah tidak layak. STOP! Bila ini yang sekarang Anda rasakan. Hentikan segera bisnis Anda saat ini. Tidak akan membawa manfaat apapun hingga kapanpun juga. trust me! ini adalah cara kerja nalar bisnis bukan cara kerja spammer abal - abal yang channelnya hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Pada tahap trik pertama kita sudah memiliki video yang layak tayang di YouTube. Dengan trik yang kedua kia optimasi video tersebut dari mulai jenis video, tren, hingga keyword dan SEOnya.

Misalkan saja kita ambil contoh dengan risk ini kita ambil video yang lagi booming yaitu DESPACITO. Berhubung lagi tenar -tenarnya maka peluang untuk ikut tenar pun terbuka lebar. Tinggal Anda kembangkan dan gali lagi kemampuan untuk membuat semua menjadi aman.

Ingat, saya bukan sedang memberikan Anda trik aman sebagai spammer YouTube tapi cara tercepat gajian dari adsense youtube. Jangan sampai terbalik mindset Anda. Fokus!

Semakin besar kapasitas kedua trik tadi Anda terapkan maka semakin besar peluang untuk selalu gajian dari google adsense setiap bulannya berapapun nilai target yang Anda ingin capai. Apakah itu hanya USD100, USD1000 atau USD1000000. IT works!

Saya sadar pasti banyak yang mengeluh balik bagaimana sih sebenarnya caranya ini. Cukup. Triknya sudah saya bongkar habis diatas walau dengan sedikit teks tulisan saya sudah scroll kembali ke atas berkali - kali tidak ada yang salah. 

Tinggal Anda yang memutuskan.

Bila Anda cepat faham maka dipastikan akan bisa cepat pula gajian rutin dari google adsense namun bila gagal faham, maaf, silahkan diulang lagi bacanya jangan sampai ada yang terlewatkan satu kata pun juga karena akan menjadi beda arti, beda faham dan beda hasil pada akhirnya.

Sampai disini bertambah satu lagi kolekasi cara menghasilkan uang dari youtube. Saya yakin banyak yang share dan saya pun yakin setiap orang berbeda cara yang digunakan karena pada dasarnya tiap orang memiliki pemikiran masing - masing yang menghasilkan keputusan selalu berbeda pada setiap kepala. 

Bulying, tricky dan SPAMMY silahkan jejakkan tanda kaki Anda dikolom komentar, saya tidak membatasi. yang saya hapus backlink nyasar saja.


Copyright © IWebTuts All right reserved | Advertise Here | Back to the top