Laporan 2 Hari Kerja SEO Web Traffic

Halo sobat  blogger, akhirnya laporan hasil kerja percobaan SEO Web Traffic edisi pertama kini sudah dapat di publikasikan.

Pertimbangannya :

  1. Trafik pengunjung situs inspirasi Web Tutorial dengan kategori Unique Visitor sudah jelas ada, sekurang - kurangnya 100 - 30 UV.
  2. Ada informasi terbaru untuk sobat blogger dan saya yakin ini penting banget

Bagi yang belum mengerti ada apakah ini, baca dulu posting trafik ini.


Ada yang baru, yoi mamen. Pada saat postingan pertama blog ini benar-benar baru dibuat. Baru didaftarkan dan langsung dilaunching dengan artikel  mampu mendatangkan 10 ribu unique visitor.


Banyak yang bakal tidak percaya dan banyak pula yang simpati, dan saya yakin tipe yang kedua yang bakal lebih sering mengunjungi laman posting blog ini. Terimakasih atas kunjungannya.


Simak selengkapnya....

Bot Traffic Spirit - Proof, Blogger Dashboard Page Views dalam 30 detik
Bot Traffic Spirit - Proof, Blogger Dashboard Page Views dalam 30 detik

Postingan sebelumnya saya paparkan page view dan jumlah post. Hanya sekitar 83 page view, menggunakan SEO Web Traffic meningkat 800%. saya sangat yakin 50%nya adalah saya sendiri yang membuka saat melihat hasil postingan. So, sebanyak 33 page view saya rasa cukup untuk blog baru satu detik tadi launching.

Darimana blog baru dua detik sudah dapat puluhan trafik? silahkan baca dulu posting Traffic Sprit Web Traffic Generator 2016.

Login hari ini ke dashboard blogger blogspot, rasa-rasanya kok tertarik dengan kolom sebelah kiri layar. Ada yang menonjol disitu, suatu yang baru bagi blog baru membuat blog jadi lebih berwarna.. 

inpirasi Web Tutorial - Halaman Dashboard Blogger Blogspot Menu Earning Penghasilan
inpirasi Web Tutorial - Halaman Dashboard Blogger Blogspot Menu Earning Penghasilan

Perhatikan baik-baik apanya yang beda? Yang biasa menggunakan dashboard blogger pasti sudah dapat menerkanya.

Kini situs inpirasi Web Tutorial, halaman dashboard blogger blogspot menu earning penghasilan sudah muncul dan jika di klik akan menampilkan opsi pilihan pemasangan google adsense.

Dalam pengalaman pribadi hanya ada 2 cara untuk menampilkan menu earning penghasilan pada blogger blogspot, yaitu

  1. Jumlah pengunjung dengan kategori unique visitor tidak kurang dari 50 per hari
  2. Rubah halaman tampilan dashboard blogger blogspot ke bahasa inggris
Tidak peduli apakah blog sobat baru berumur 5 menit atau sudah bertahun - tahun aktif online, kedua hal tersebutlah faktor yang sangat menentukan muncul atau tidaknya opsi pilihan menu earning penghasilan pada dashboard blogger blogspot.

Dapat dilihat sendiri proofnya pada gambar diatas.


Naik Level Tahap Percobaan ke Generate Maksimal Pendapatan Google Adsense


Setelahnya menu earning penghasilan pada dasboard blogger blogspot muncul tentu setiap blogger tidak akan menyia - nyiakan, segera saja daftarkan google adsense dan pasang unit iklannya seperti yang tampil pada setiap laman situs inpirasi Web Tutorial ini.

inpirasi Web Tutorial - Iklan Google Adsense Sudah Tampil
inpirasi Web Tutorial - Iklan Google Adsense Sudah Tampil



Saya yakin bagi kebanyakan blogger setelah daftar google adsense dan unit iklannya dipasang akan melakukan web tweaking dan optimasi pada penampilan iklan dan penghasilan dari internet. iWebTuts berbeda, akan dan tetap konsisten pada optimasi Search Engine Marketing (SEM) dan Sosial Media Marketing (SMM).

Apa itu Search Engine Marketing dan Social Media Marketing? Silahkan tanya terlebih dahulu ke mbah google. iWebTuts belum akan membahas kedua tipe digital marketing tersebut. Bila tidak ada halangan mungkin 2 post ke depan baru akan mulai muncul. Ikuti terus yaks!...



Dalam hemat saya, baiknya, dikarenakan kita baru mendaftar dan dapat menampilkan iklan GA, biarkan saja unit iklan google adsense tampil apa adanya. Dan iWebTuts menggunakan prinsip tersebut.



Trafik, Unique Visitor dan Konten 


Berbicara masalah website dan setiap kandungannya adalah suatu pembicaraan yang tdak akan ada habisnya. Seiring dengan perkembangan teknologi dunia maka web platform pun diharuskan mengikuti setiap jengkal perubahan yang terjadi. Hal ini agar sepanjang waktu web mampu menyampaikan konten sesuai yang diinginkan. Sesuai dengan karakteristik sebuah website, yaitu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu harus selalu aktif dan mampu menyampaikan konten kepoada audien dengan baik.

Biarkan, itu adalah urusan konsorsium web dunia. Para ahli pasti akan selalu mengurusnya dengan sangat teliti dan tepat guna. Sebagai blogger kita akan fokus pada sebagai pengguna tool internet yang baik hati gak sombong dan yang pasti selalu gemar menabung.

Selanjutnya setelah laman web mampu tampil optimal pada rentang waktu dan bentuk penampil yang harus difikirkan adalah trafik, unique visitor dan konten yang akan disajikan kepada setiap pelanggan web.

Trafik, Unique Visitor dan Konten, memiliki kesinambungan antara satu dengan yang lainnya, dan akan selalu saling mempengaruhi satu sama lain.

Karena ketiga hal tersebutlah kunci dari sebuah optimasi web.

Sebagai contoh sebuah web dengan trafik tinggi tentu sudah dapat dipastikan mampu mendatangkan unique visitor yang banyak dikarenakan memiliki konten yang berkualitas.


Akhir Kata Laporan 2 Hari Kerja SEO Web Traffic


Web Traffic Generator memang terbukti ampuh mendatangkan ribuan unique visitor. Seberapa banyak yang benar - benar real human, ini akan jadi bahan analisa iWebTuts selanjutnya.

Tunggu laporan berikutnya. Okeh!

Singkat dan memang terlalu singkat untuk menjabarkan setiap inci dari hasil percobaan seo web traffic ini. Banyak hal yang harus dijabarkan secara rinci agar dapat dimengerti. 

Lain kali ya.

Kesimpulannya adalah BERHASIL!.

Proofnya silahkan lihat sendiri pada bagian sidebar inpirasi Web Tutorial pada sub bagian total page views. 

Silahkan di hitung sendiri, rumusnnya : total page views sekarang * (10/100).


Salam teknologi,

@Endin_Saripudin


Komentar


Copyright © IWebTuts All right reserved | Advertise Here | Back to the top