Kalkulator Penghasilan Youtuber

Kali ini saya akan sharing sedikit mengenai kalkukator penghasilan YouTube.  Di berbagai forum adsense pertanyaa "berapa penghasilan adsense youtube saya" sering sekali ditanyakan berulang - ulang.

Sobat, untuk mengetahui berapa perkiraan penghasilan dari YouTube mudah saja, kunjungi kalkukator YouTube buatan socialblade pada link berikut.
Gambar Kalkulator Penghasilan YouTube
Kalkulator Penghasilan YouTube
Caranya simpel dan mudah, begitu laman webnya terbuka cukup masukkan perkiraan atau real viewer YouTube sobat dan seting geser kiri kanan CPM Adsense YouTube sobat sesuaikan dengan yang tertera pada dashboard YouTube atau Google Adsense, pada kolom sebelah kana otomatis tertera nilai perkiraan penghasilan YouTube sobat dari mulai perkiraan penghasilan youtube harian, perkiraan penghasilan youtube bulanan dan penghasilan youtube tahunan.


Dengan menggunakan kalkulator penghasilan YouTube yang saya sebutkan tadi sobat dapat mengetahui bahkan sampai berapa banyak penghasilan YouTuber per view, cukup rubah angka viewer ke angka 1 (satu) dan sesuaikan CPC maka sobat akan dapat mengetahui saat itu juga.

Penghasilan YouTube tertaksir atau prakiraan penghasilan YouTube selalu tidak sama dengan penghasilan sesungguhnya yang masuk tanggal 15 setiap bulannya, penghasilan YouTube tersebut bisa lebih besar 20% atau bahkan berkurang 20% tergantung situasi dan kondisi sesuai peraturan Google Adsense.

Tips YouTubers :
  1. Jangan kaget ketika melihat perkiraan penghasilan sobat tertulis puluhan bahkan ratusan ribu dolar, CPC yang dihitung berdasarkan CPC bule dan nilai yang tertera dapat berubah naik atau turun tergantung viewer sesungguhnya.
  2. jangan gunakan tool penambah view youtube dengan cepat, atau video dan akun YouTube sobat dihilangkan selamanya dari peredaran oleh si mbah gugel.

Komentar

Posting Komentar

Berikan tanggapan Anda untuk artikel pada postingan ini. Semua komentar tidak melalui tahap seleksi sehingga isi didalamnya merupakan tanggung jawab komentator. Saya berhak menghapus tanpa pemberitahuan apabila diperlukan.


Copyright © IWebTuts All right reserved | Advertise Here | Back to the top