Termplate Setup Traffic Spirit Traffic Generator

Sobat IwebTuts, pada kesempatan berbahagia ini saya akan bagikan template settingan Traffic Spirit web traffic generator yang saya bahas pada tulisan sebelumnya.

Template Setup Bot Traffic Spirit Web Traffic Generator
Bot Traffic Spirit Web Traffic Generator


Sebenarnya sangat mudah untuk nyeting traffic spirit web traffic generator ini apabila sudah memiliki dasar pengetahuan mengenai apa itu domain, apa itu url, apa itu keyword dan apa itu traffic source.


Tenang sobs, tidak usah galau dan bimbang, sambil pusing mikirin maksud dari kata - kata yang saya sebutkan tadi silahkan unduh dan jalankan template setup traffic spirit web traffic generator, biar kata sambil menyelam minum air, sambil running traffic spirit sambil mendalami lagi apa saja kata - kata yang ada pada software ini supaya lebih faham dan hasilnya lebih maksimal.

Link download template setup traffic spirit web traffic generator.

Template traffic spirit ini befungsi untuk semua versi, sudah saya coba. Apabila ada error, silahkan tinggalkan komentar agar saya dapat ber-eksperimen lagi dan hasilnya saya share kemudian pada blog iwebtuts ini.

Cara penggunaan template setup traffic spirit web traffic generator :
  1. Copy semua character dari "e" sampai "=".
  2. Buka traffic spirit.
  3. Klik buka add site -> Import Setting
  4. Pastekan Code tadi
  5. Lihat, list My Site sudah nambah 1, klik change untuk mengganti URL yang akan di blast traffic.
  6. Ke sebelah kanan sedikit, klik buka Set -> Traffic Source
  7. Rubah sesuaikan keyword dengan yang sedang agan bidik
Demikianlah tulisan singkat kali ini mengenai template setup atau setingan traffic spirit web traffic generator. Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. cara setting biar bisa klik link di blog gimana yah?

    BalasHapus
  2. @ANIMU : enable subpage visit gan : selengkapnya dimari https://iwebtuts.blogspot.com/2016/05/traffic-spirit-web-traffic-generator.html

    BalasHapus
  3. gan saya pakai ipts yang disimpan di rdp kok failure ya gx bisa digunkanan keterangny dblok oleh server.
    apkah ada cara supaya tidak dblok ???

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikan tanggapan Anda untuk artikel pada postingan ini. Semua komentar tidak melalui tahap seleksi sehingga isi didalamnya merupakan tanggung jawab komentator. Saya berhak menghapus tanpa pemberitahuan apabila diperlukan.


Copyright © IWebTuts All right reserved | Advertise Here | Back to the top