Pendapatan Google Adsense Indonesia, Seberapa Banyak Sih?

Taksiran Pendapatan Google Adsense Indonesia. Google adsense memang gurih gurih nyoy. Akan menjadi selalu gurih bagi yang sudah mapan karena kualitas dan lama berjuang dalam bisnis online dan akan menjadi "capek ati rosone rodo lemes" bagi yang baru saja terjun dalam bisnis online bersama google adsense.

Saya sendiri termasuk golongan yang mesti di perkuat kesaktian sabarnya dan diperdalam kedigdayaan kontennya. Masih nyoy nyoy serr..

Tadi siang terlintas buat menerka - nerka andai saja seperti itu mungkin jadinya seperti ini. Disini saya bagikan hasil capture dashboard google adsense dengan harapan dapat membantu kawan - kawan yang sedang berjuang keras dalam bisnis ini dalam menerka - nerka berapa sih pendapatan dari google adsense.

Ada yang bilang kecil banget ada yang bilang besar, so ga usah risau gan perkuat ilmu sabarnya.

Taksiran penghasilan adsense yang saya berikan tidak selalu sama setiap bulannya tergantung banyak hal dari mulai pengunjung, jumlah klik dan nilai harga iklan setiap kali tayang maupun di klik yang berbeda juga di dukung oleh jumlah banyaknya tayangan iklan.

Sebenarnya kita bisa membuat sendiri taksiran pendapatan adsense dengan mempelajari rumus hitung pendapatan per klik dan per tayangan yang sudah di sediakan oleh google answer. Silahkan memperdalam ilmu kedigdayaan bisnis adsense disana supaya lebih pinter dan cepet tahu jalan tercepat dan teraman untuk dapat PO tiap bulan dari adsense.

Ini dia penampakannya. Report up to date bulan ini, Juli 2017.
gambar taksiran pendapatan adsense google - iwebtuts

Ini khusus untuk Indo ya. Khusus YouTube juga. Cara membedakan YouTube dan bukan lihat saja pada bagian penghasilan tertaksir kalau akun google adsensenya blog maka bagian ini akan selalu up to date minimalnya per dua hari sekali bahkan sekarang sudah support tiap hari langsung up date nilainya.

Mungkin ini bukan termasuk dalam kategori taksiran pendapatan adsense tertinggi karena memang masih banyak kawan yang lain bisa mendapatkan lebih dari ini.

Bayangkan gan, dengan 50k pengunjung hanya optimal di angka 30% saja tayangan iklannya dan yang paling bikin rada miris harga per kliknya itu (BPK = Bayar Per Klik). Tapi.. ga semiris di penyedia layanan periklanan lain juga. Harga di kisaran 100 sudah termasuk tinggi menurut saya pribadi.

Pada penyedia layanan sejenis di si B harga per klik justru hanya 10 perak saja. Entah ya, mungkin kawan - kawan pembaca iwebtuts mengalami juga di bayar dengan harga terkecil pada adsense?
Banyak kawan - kawan saya yang melihat kenyataan ini jadi selalu berkelakar dan jadinya arogan. Membanding - bandingkan google adsense indonesia dengan google adsense di negara kelas A sana. Jelas pasti jauh berbeda lah brow jelas. Dari strata negara saja sudah jauh berbeda, kita mah apa atuh mereka mah sudah jadi negara. Mestinya di syukuri dan di tekuni, jalani terus nge blog atau jadi YouTubernya dengan semangat penuh ide dan ambisi. Insyaalloh bakal mendapatkan hasil yang terbaik.
Banyak kok yang sudah mampu beli fortuner tiap bulan dari hasil gajian adsense dan mereka orang indonesia. Dan merekan menggunakan akun indonesia semua pula. Mereka silent. Karena mereka tidak mau pamer.

Ya, itulah bocoran taksiran penghasilan adsense untuk cpc indonesia kecil atau pas tertinggi silahkan terka masing  - masing. Ada saran supaya dapat lebih mahal?


Copyright © IWebTuts All right reserved | Advertise Here | Back to the top