Cara Paling Aman Membangun Channel YouTube Tahan Suspended

Cara paling aman membangun channel youtube tahan suspen. Setiap membuat akun youtube selalu berakhir dengan suspen channel. Saya sendiri mengalami. Kalian pasti lebih sering daripada saya. Tak perduli berapa banyak sudah membuat channel baru dan email baru sebanyak itu pula pengalaman terkena badai suspen youtube dialami. Keren, Anda memang layak diangkat sebagai master karena kepakaran yang teruji secara lapangan sebagai pakar akun youtube suspen. :)

Channel Youtube Kena Suspend Ini Dia Penyebabnya

Ketika Anda membaca setiap kata pada laman blog ini pasti sudah dan atau sedang terkena suspen. Terimakasih sudah datang kesini dengan susah payah padahal saya tidak menyediakan makanan dan minuman yang cukup untuk dihidangkan. haha

Jujur saja, blog ini bukan tempatnya orang - orang pesakitan youtube, siapa saja yang terkena suspen akun youtubenya suatu hari pasti datang kesini dan bercerita bersama. heu, sangat yakin. Lagi kena suspen kan?

Saat - saat kritis ketika mengalami terkan suspen channel youtube adalah dimana ketika Anda membuka laman akun youtube dan tampilannya ternyata sudah berubah bukan yang seperti biasanya, kali ini ada merahnya panjang dan gambar tv banyak banget ditengah, dan diperparah ketika itu terjadi sedang hitsnya video banyak yang menonton dengan durasi yang manusiawi. #suram.

Tak usah hawatir, kita sama, maka kita dapat berteman mulai dari sekarang hehe terkena suspen bukanlah akhir dari dunia ini walaupun pada kenyataanya serasa dunia ini terbalik seketika dan waktu berputar terlalu cepat serasa tak ada waktu lagi seumur hidup untuk memperbaiki kesalahan dan mengulan semua keberhasilan ini dari awal lagi.

#salaman

Waktu selalu tersedia sama bagi semua orang tak akan pernah berubah sampai kapanpun termasuk setelah dunia ini berakhir. Oleh karenanya, kesempatan pun selalu sama besar bagi setiap orang. Disinilah letak titik permulaan dimana nantinya channel youtube yang Anda bangun akan berakhir. Apakah di atm, western union ataukah bank sampah google? it's your choice, start from here.

Kesempatan yang sama besar membuat semua orang kebingungan untuk menentukan arah mana yang paling tepat untuk diambil. Walapun, sedari awal sudah dikasih tahu oleh para master bila jalan ke kiri menuju jurang dan jalan ke kanan menuju wallmart.

Bukan, ini bukan karena Anda masih menyandang setatus sebagai newbie, kejadian ini justru lebih sering dialami para mastahu yang Anda dengar dan ikuti celotehannya sebagai panduan gratis pada forum - forum dan lain sebagainya. Mastahu memberikan Anda petuah demikian karena doi kecewa pada diri sendiri yang tidak mampu melewati jalan yang aman dan sehat bagi dirinya sendiri, doi tidak ingin lebih banyak lagi yang terjerumus, karena disana kelam dan kejam. Silahkan tengok komentar pada postingan saya mengenai suspend channel youtube, seetidaknya ada yang sampai 26x mengalami.

Cara satu - satunya agar bisa memutuskan dengan benar kesempatan jalan mana yang akan diambil adalah dengan berfikir jernih. Bila saat ini Anda sedang ruwet, ga usah diclose, langsung pergi tinggalkan dulu dan balik lagi kemudian saat fikiran Anda sudah siap lagi menampung banyak hal bermanfaat baru.

Selanjutnya, setelah mengetahui kemana arah channel akan lewat tibalah saatnya konsistensi diuji. Semakin  besar konsistensi Anda semakin besar pula peluang untuk aman dan nyaman juga belanja di wallmart terus. Lihat contohnya chanel ytcrash misal, bukan karena tidak bermasalah, namun mereka konsistensi. Dari mulai rencana, pola, bentuk, kemasan, pengiriman ke pangguna hingga penanganan repeat order dan komplenan.

Selain kesempatan yang sama, ada lagi yang akan selalu banyak sama yaitu software yang digunakan dan perangkat keras perekam gambar dan audio. Mereka selalu saja sama dari waktu ke waktu seolah - olah turun temurun sebagai warisan hanya berbeda type saja namun tidak semua yang memiliki dan menggunakan mendapat hasil akhir yang sama. Kenapa? Karena setiap kepala manusia diciptakan berbeda - beda bentuknya dan akan selalu berbeda walaupun Anda dan adik Anda jelas satu ayah dan ibu akan memiliki dua pemikiran berbeda. Inilah unik dan inilah penentu berikutnya berapa besar kesuksesan channel Anda raih kemudian hari. Galau masalah perangkat lunak dan hardware yang digunakan kini bukan saatnya lagi, udah ga jaman brother.

Berikut cara paling aman membangun channel youtube tahan suspen selengkapnya :
  1. Fikirkan kembali kesalahan apa saja yang telah dilakukan kemarin sehingga terkena badai suspen
  2. bertobatlah dari membuat kesalahan yang sama dan kesalahan yang para master suka lakukan
  3. Buatlah semangat baru
  4. Rencanakan channel Anda dari niche, jangkauan pemirsa, besar pemasukan bagi Anda per detik nantinya dsb. Buat pola yang jelas dan bisa dilakukan kembali kemudian dengan mudah karena disini kita akan bikin kontinyuitas channel yang tanpa akhir. Dalam hal ini pilihlah semua jenis niche yang videonya aman dan ramah terhadap penonton.
  5. Unistall google chrome dan semua browser pada laptop maupun desktop yang akan sering digunakan nanti.
  6. Factory reset smartphone Anda
  7. Daftar akun gmail baru terserah mau nama siapa saja yang penting bisa dikirimin amplop verifikasi adsense nantinya.
  8. Daftarkan nomor handphone Anda sebagai alternatif recovery lupa password pada akun gmail
  9. Jangan pernah menghubungkan google chrome dengan akun gmail channel youtube yang sedang dibangun. Karena saya yakin Anda hanya akan menggunakan satu laptop / pc saja untuk semua aktivitas. Padahal seharusnya 1 laptop / pc untuk login ke channel youtube saja masalah operasional harian gunakan laptop / pc yang lain.
  10. Hubungkan smartphone Anda dengan akun gmail yang baru dibuat tadi
  11. Amankan akun Anda dengan 2-step authentication milik google
  12. Buatlah channel sesuai nama pada akun gmail tadi
  13. Upload video ke youtube terserah semampunya kapan dan berapa asal jangan maruk, satu detik upload 2 video, ma,na mungkiiiin ada orang yang mampu saat ini belum ada teknologinya brow kalau Anda lakukan berarti Anda belum moveon dari nyepam nih.
  14. Daftarkan ke google adsense
  15. Rawat channel Anda dengan baik dan benar.

Note: 
Tulisan ini belum selesai, akan ada perubahan pada awal tengah maupun akhir besok lusa. Terimakasih sudah membaca, tidak ada yang salah dalam tulisan ini hanya cakupannya saja yang kurang luas.




Copyright © IWebTuts All right reserved | Advertise Here | Back to the top