Kunci Sukses Bisnis Google Adsense Menurut Saya

Dalam sebuah proses bisnis selalu ada satu 'clue' atau kata kunci agar dapat meraih performa terbaik dalam menjalankan bisnis tersebut sehingga mampu bertahan hingga mencapai kemapanan bisnis dalam kurung menghasilkan sesuai target BEP dan ROI yang ditentukan. Nah, tidak lepas dari sistem bisnis, google adsense sendiri merupakan bisnis dengan sekala dair kecil, menengah hingga kelas atas di kalangan blogger.

Optimasi Google Adsense, The Highest Performing Adsense Ads Code


Mengingat adsense adalah bisnis maka kita sebagai blogger tidak bisa melepaskan diri dari sitem bisnis dan proses bisnis itu sendiri. Bisnis google adsense bukanlah bisnis abal - abal melainkan bisnis yang dapat dijadikan tujuan penghasilan untuk menopang kehidupan sehari - hari para blogger.

Kehidupan sehari - hari disini bukan hanya mencakup pangan dan sandang saja dalam arti makan dan gaya hidup blogger namun lebih jauh dari itu. Banyak blogger yang telah membuktikan kemampuannya berhasil menjalani kehidupan secara normal dengan berbisnis bersama google adsense. 

Mampu beli rumah, mobil mewah hingga tanah berhektar - hektar. Disini, saya tidak akan menjelaskan siapa saja meraka dan bagaimana meraka mejalani hari - harinya karena saya sendiri belum termasuk dalam golongan itu dan kita berjuang bersama - sama sebagai blogger untuk mencapai posisi tersebut.

Setelah menjalani lika  - liku bisnis menjadi publisher adsense banyak hal yang saya alami. Pasang surutnya ada, jelas nampak dan dirasakan. Dari mulai keluhan hingga tawa hingar bingar semuanya sudah dialami. Kalau boleh jujur, sebagai blogger indonesia sampai saat ini saya baru menemukan google adsense lah yang 'JELAS' dan 'TERBUKTI'.

Mengingat kita sebagai blogger maka kejelasan dan hasil akhir yang terpenuhi merupakan kewajiban, secara, blogger macam saya ini serba pas, pas ada waktu luang dan pas ada ide. #heu

Dari pengamatan selama menahun tersebut saya dapat menyimpulkan bahwa kunci sukses dari publisher google adsense adalah ketekukan dan kegigihan. Itu saja! Ya hanya itu tidak lain dan tidak lebih.

Mungkin diantara kalian ada yang baru mau bergabung dengan adsense, saya harapkan agar tidak muluk - muluk berharap lebih awal menggapai awan dipuncak gunung tertinggi sementara menginjakkan kaki dibawahnya saja sudah menggigil kedingingan hingga kena hiphotermia #bah #suram

Banyak hal yang mungkin kalian temukan dari pelbagai pembahasan mulai dari forum - forum hingga cengkrama sesama blogger. Jangan mudah terkecoh hingga mengeluarkan biaya yang tidak penting yang akhirnya menjadi penyesalan, uang biaya kerajsama sudah keluar namun tidak juga menghasilkan apapun. 

Publisher adsense itu simpel, tekun dan gigih membuat konten bermanfaat dan hasil akhirnya tidak pernah meleset. Masalah kecepatan hanyalah waktu saja, waktu semua punya dengan durasi yang sama tinggal kita-nya saja memutuskan mau secepat mana beraksi, semakin cepat maka semakin efektip waktu yang digunakan dan semakin cepat pula bisa gajian dari google adsense.

Kiranya, itu saja masukan dari saya untuk kalian para publisher adsense yang lagi galau, sudah keterima full approve adsense tapi masih saja belum bisa gajian. Ga ada yang mustahil dan tidak muungkin selama masih dapat kita usahakan. So, tetap semangat dan berusaha maka kalian akan dapatkan hasil akhir yang memuaskan.


Copyright © IWebTuts All right reserved | Advertise Here | Back to the top