Dissasociate UnAuthenticate SocialBalde Account

Seperti yang kalian ketahui bahwa didashboard socialblade tidak ada pilihan untuk unauthenticate atu delette account. Ini cara cepat dan benar untuk dissassociate atau unauthenticate account dari SOCIALBLADE.

Pada awal pendaftaran saking senangnya mungkin kita segera mendaftarkan channel YouTube dengan authenticate channel dari dashboard namun apa yang terjadi apabila dikemudian hari ternyata permintaan join partner ditolak dan disuruh untuk memperbaiki lagi channelnya?

Tentu ribet bukan .. sementara diluar sana masih banyak YouTube partner MCN yang lain semisal BentPixel, Freedom dan seterusnya yang mungkin akan kita coba daftar.

Selama akun masih nyangkut didalam SOCIALBLADE akan menyulitkan untuk daftar kembali ke MCN Network yang lain sebabnya masih ada history akun kita terhubung ke SOCIALBLADE. Secara kontrak tidak langsung ini masih legitimate bahwa kita masih berhubungan dan ingin bekerja sama dengan mereka.

Karenanya penting untuk benar - benar unlink atau disassociate atau unauthenticate satu MCN YouTube Network partnership sebelum kita berpindah ke lain hati.

Berikut tutorial untuk unauthenticate dari akun socialblade.

Pertama kita login ke GMAIL dimana akun tersebut diasosiasikan dengan SOCIALBLADE sebelumnya. Lalu pergi ke menu kota yang ada disebelah kanan dan pilih AKUN SAYA.
Dissasociate UnAuthenticate SocialBalde Account -Step 1

langkah berikutnya pergi ke menu Login & Kemanan lalu pilih menu Aplikasi Situs yang terhubung dan setelah selesai loading pilih KELOLA APLIKASI
Dissasociate UnAuthenticate SocialBalde Account -Step 2


Setelah muncul pilih situs yang sebelumnya mau diauthenticate yaitu SOCIALBLADE dengan klik logonya
Dissasociate UnAuthenticate SocialBalde Account -Step 3

Tunggu loading beberapa detik dan akan muncul menu seperti ini :
UnAuthenticate SocialBlade Account Step 4

Disana akan ditampilkan informasi mengenai aplikasi yang terhubung, dimulai dari nama, kapan dihhubungkan dengan otorisasi situs dan akses tambahan yang pernah kita berikan. Klik pada tombol hapus dan bila berhasil akan ada notifikasi kuning sebelah atas layar Anda yang memberitahukan bawah proses authentikasi atau hapus aplikasi dari terhubung ke akun GMAIL Anda telah berhasil.
Dissasociate UnAuthenticate SocialBalde Account -Step 4


Nah, sampai disini, Anda sudah sukses melepas asosiasi dengan SOCIALBLADE secara penuh. Kini socialblade tidak akan bisa lagi mengambil informasi akuh Anda langsung dan Anda pun tidak akan dapat lagi login ke situs SOCIALBLADE.COM untuk keperluan apapun.

Pertanyaan selanjutnya. Kita terbiasa melihat statistik view YouTube channel dari situ? Tenang sobs, Anda masih bisa melihat statistik viewer YouTube uptodate walapun tanpa menghubungkan YouTube channel dan gmail ke socialblade seperti biasanya pada url yang biasa Anda kunjungi.

Demikian tutorial sederhana Cara Dissasociate UnAuthenticate SocialBalde Account 2018. Tulisan ini dibuat karena memang saya baru saja berhubungan dengan socialblade untuk keperluan partnership dan gagal :)

Jangan lupa berkomentar ya ....



Copyright © IWebTuts All right reserved | Advertise Here | Back to the top